Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

PDIP di Pilkada Mamuju, ke Penantang atau Petahana

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan belum mengeluarkan rekomendasi apakah akan mengusung kader di Pilkada 9 Desember mendatang, atau menjadi partai koalisi untuk mendukung calon yang akan bertarung di Pilkada Mamuju.

Ado Mas’ud yang disebut-sebut mendampingi Sutinah Suhardi, juga belum menerima kejelasan dari partainya PDI Perjuangan, maju sebagai bakal calon atau mendukung pasangan lain.

“Masih proses dek. Masih kayak kemarin. Masih menunggu keputusan DPP, masih seperti kemarin-kemarin. Nanti ada info, baru saya infoq,” kata Ado kepada mandarnesia.com, melalui sambungan pengantar WhatsApp, Senin (15/6/2020).

Kabar yang berhembus di Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan bahwa rekomendasi telah keluar untuk Ado maju jadi bakal calon wakil bupati Mamuju, bersamaan dengan rekomendasi Pilkada Pasangkayu belum bisa ia pastikan kebenarannya.

“Tapi saya belum ada diinfo,” tutup pria berambut gondrong itu.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PDI Perjuangan Agus Ambo Djiwa belum memberi jawaban soal informasi rekomendasi tersebut, dihubungi, Bupati Pasangkayu tidak menjawab telepon mandarnesia.com.

Begitupun dengan pertanyaan seputar rekomendasi yang dikirim melalui pesan pengantar WhatsApp, ia terlihat hanya memantau dan membaca pesan tersebut.
Namun, Agus sempat menyampaikan kepada media bahwa belum ada rekomendasi yang terbit.

Hal senada juga disampaikan Sutinah Suhardi. Ia pun belum bisa memastikan apakah akan berpasangan dengan Ado Masud di Pilkada mendatang, seperti yang digembar-gemborkan di media sosial TinAdo (Tina-Ado).

“Soal 02 teman-teman media tunggu kita akan deklarasikan bersama koalisi partai Mamuju keren. Kita tunggu perampungan rekomendasi partai. Insya Allah tidak lama lagi. Kita akan umumkan saat deklarasi nanti,” katanya kepada mandarnesia.com.

“Saya belum bisa sebutkan di sini, tapi ‘KITA’ komitemen tidak akan keluar dari beberapa nama yang mendaftar di Partai Demokrat kemarin. Insya Allah salah satu nama dari beberapa nama calon kandidat wakil yang mendaftar kemarin,” sambungnya.

Ilustrasi : Jaringan Media

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: