Optimis Menang, Muhammad Said Mendaftar di Pilkades Salletto

oleh

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU — Optimis menangkan Pilkades Desa Salletto, Mamuju, Muhammad Said Balonkades pertama yang mendaftar ke panitia Pilkades, Rabu, (17/11/2021).

Lelaki yang akrab disapa Bang Edo ini mengaku tengah menggodok berbagai program yang akan diusulkannya di berbagai SKPD, yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat Desa Salletto.

Lama bergelut di dunia kewartawanan, Muhammad Said cukup dikenal di kalangan pegawai dan pejabat di berbagai kantor dinas, baik di provinsi maupun lingkup Pemkab Mamuju.

Suatu kewajaran apabila seluruh teman, sahabat dan koleganya baik di Salletto maupun di Mamuju mendorongnya maju di perhelatan Pilkades Salletto yang dijadwalkan berlangsung pada Desember 2021 mendatang.

Tidak ingin mengecewakan harapan orang-orang yang mengharapkannya menjadi orang nomor satu di Salletto, Muhammad Said menerima harapan semua pendukungnya.

Sebagai langkah awal Muhammad Said telah mengikutsertakan berkas kelengkapan administrasi sebagai persyaratan bakal calon kepala desa, dan kini Said semakin siap mengikuti tahapan Pilkades di Desa Salletto.

Strategi menghadapi Pilkades, Muhammad Said mengaku hanya melakukan silaturrahmi yang memang sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

Kepada masyarakat Desa Salletto, dirinya berharap kiranya masyarakat nantinya dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana, serta terus memelihara persatuan dan ketertiban yang sudah terpelihara dengan baik selama ini, dengan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu negatif yang dapat meruntuhkan nilai-nilai moral dan persatuan di Desa Salletto.

“Semua bakal calon yang akan maju berlaga di Pilkades nantinya adalah para putera terbaik Desa Salletto yang memiliki niat dan keinginan yang sama untuk membangun Desa Salletto, agar bisa semakin sejahtera dan keren,” kata Said, Kamis (18/11/2021).

Sebagai salah seorang kandidat calon kepala Desa Salletto, dirinya berjanji akan berjuang keras menjadikan Desa Salletto lebih baik dari sebelumnya.

Adv.
Baca Juga:  Waduh, Pemkab Mamuju Hanya Punya Dua Armada Pemadam