Mobil Box Terbalik, Lawannya Kabur

oleh
Mobil Box Terbalik, Lawannya Kabur -
Mobil box terbalik di Jemabatn Putih di Desa Salletto Foto: Ayub Kalapadang/mandarnesia.com

MAMUJU – Kecelakaan menimpa mobil Nissan box warna merah dengan nopol B 9343 WV bermuatan alat kesehatan berupa cairan infus, di Jembatan Putih Desa Salletto, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, sekitar pukul 14.10 WITA, Kamis (4/5/2017).

Sopir mobil Burhan (28) menjelaskan, dirinya dari Makassar menuju Kota Mamuju, dari arah berlawanan mobil lain melaju dengan kecepatan tinggi dan melewati garis putih di jalan raya.

“Saya dari arah Makassar terus ada mobil avansa warna putih dari arah Mamuju melaju kencang, curi jalan kanan, lalu saya kasi nyala lampu kode sama klakson, tapi tidak minggir juga terpaksa oleng mobil,” kata Burhan di lokasi kejadian, Kamis (4/5/2017).

Kejadian tersebut lanjut Burhan, mengakibatkan salah satu temannya mengalami luka di bagian lutut. Sedangkan lawan mobilnya melarikan diri dan tidak bertanggung jawab.

“Kami bertiga dan teman yang satunya sekarang berada di Puskesmas terdekat, Alhamdulillah tidak parah dan mobil avansa itu pergi begitu saja,” sesalnya.

Ditempat yang sama, Bimas Desa Botteng I. Made Dansana mengatakan, untuk sementara pihaknya melakukan pengaturan jalan untuk mengatasi kendaraan lain.

“Kami melakukan pengaturan jalan dulu untuk kendaraan yang lalu lalang, saya juga sudah berkoordinasi dengan lantas dan sudah sementara menuju ke sini,” ungkapnya.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin