Mengaku Tak Mengambil Formulir, AIM Dukung Aras Tammauni

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Andi Ibrahim Masdar datang menggunakan Hummer H2 berwana kebesaran Partai Golkar, kuning emas B 18 AIM ke acara Musda Partai Golkar Sulbar di Grand Maleo. Usai pembukaan musda, AIM menyampaikan hal berbeda dengan apa yang disampaikan steering committee Marigun Rasyid yang menyebut Andi Ibrahim juga ikut ambil formulir pendaftaran.

“Saya tidak pernah ambil formulir. Orang mungkin ingin riak-riak mengatasnamakan Andi Ibrahim. Saya tidak pernah menyuruh orang dan saya tidak pernah mendatangani formulir,” kata Andi Ibrahim kepada wartawan, Sabtu (18/7/2020).

Ia tetap akan mendukung Aras Tammauni, untuk mengeluarkan semua kemampuannya memimpin Golkar Sulawesi Barat. “Salah satu ikrar dan janji pak Aras ke DPP, mengembalikan kejayaan Golkar. Saya mengutamakan pertemanan, kekeluargaan. Kita ini orang Sulbar sipakatau sipakalaqbi. Kenapa harus ribut urusan seperti ini. Siapa yang mau dan mampu, mari kita beri kesempatan. Kan tidak harus jadi ketua baru bisa berbuat apa-apa,” sambungnya.

Ketua Penyelenggara Musda Sulbar Usman Suhuriah menanggapi pengakuan Andi Ibrahim yang tidak pernah mengambil formulir, ia menyebut hal tersebut akan disampaikan di dalam forum mengenai siapa yang mengambil pendaftaran dan siapa yang mengembalikan formulir.

“Kita akan ikuti di dalam musda, tidak boleh berkomentar di luar musda,” jelasnya.

Baca Juga:  Dirut Regional Jelaskan Peruntukan Dana Pasien Positif Covid-19
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?