Menabrak Truk, Remaja 14 Tahun Meregang Nyawa

[perfectpullquote align=”left” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]Mandarnesia.com — Naas remaja berusia 14 tahun meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Kejadian ini melibatkan truk bernomor polisi DN 8611 AD dengan motor Honda Beat warna hitam tanpa plat di Desa Kambunong, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah.[/perfectpullquote]

Kronologis kejadian, Putu Pande (25) pengemudi mobil truk warga Dusun Salupangkang datang dari arah selatan dengan mengangkut tandan buah sawit. Mendadak supir mendengar suara benturan dari belakang.

Setelah diperiksa ternyata ada pengendara motor yang menabrak dari arah belakang. Adrian yang masih berusia 14 tahun asal Dusun Salupangkang, Kabupaten Mateng saat kecelakaan sedang berboncengan dengan Edi (26). Namun malang Adrian tewas dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima mandarnesia.com dari Polres Mamuju, korban mengalami luka robek pada bagian kepala, patah tulang bagian tangan kanan dan kiri, kaki bagian dan sebelah kanan.

Adapun Edi menjalani perawatan di Rumah Sakit Mamuju Tengah setelah mengalami luka robek pada bagian kepala
dan bagian hidung.

Reporter: Sudirman Syarif.

Baca Juga:  Kelompok Perempuan Komitmen Tolak Money Politik
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.