Lapas Polman Terima Remisi Terbanyak di Sulbar

oleh
Lapas Polman Terima Remisi Terbanyak di Sulbar -
Sambutan Kakanwil Kemenkumham Sulbar/Fhoto : Under Fhoto

MAMUJU – Jumlah narapidana dan tahanan yang menghuni tujuh lapas atau rutan dan cabang rutan di wilayah Sulbar sebanyak 735 orang.

Hal tersebut disampaikan Kakanwil Kemenkumhan Sulbar Hj. Faridah dalam sambutannya penyerahan remisi di Lapas Klas II B Mamuju, Kamis (17/8/2017).

“Terdiri dari narapidana 482 orang dan tahanan 253 orang dari jumlah narapidana tersebut yang telah memenuhi syarat untuk memperoleh remisi umum 17 Agustus 2017 sebanyak 321 orang,” sebut Faridah.

Menurutnya, dari beberapa Lapas dan rutan yang ada di Sulbar, yang paling banyak memperoleh remisi di HUT RI tahun 2017 adalah Kabupaten Polman dengan diikuti Kabupaten Mamuju di tempat kedua.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Dengan rincian, Lapas Polewali untuk RU I 156 RU II / bebas 1 orang, untuk Rutan Mamuju RU I 56 RU II/ bebas -, Rutan Majene R I 41 RU II/bebas 1, Rutan Pasangkayu RU 1 49 RU II/bebas 1,” urainya.[/perfectpullquote]

“Cabang Rutan Polewali di Mamasa RU I 9 RU II/ bebas -, Lembaga Pembinaan khusus anak RU I 5 RU II/bebas-, Lapas Perempuan Klas III Mamuju RU I – RU II / bebas -, ” tambahnya.

#AyubKalapadang