fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Lansia di Malunda Dapat Bantuan dari Sahabat Dor

Reporter : Busriadi Bustamin

MALUNDA, mandarnesia.com–Sahabat Dunia Horor dan Humor (Dor) di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat kembali menyalurkan bantuan kepada warga lanjut usia (lansia) di dua kelurahan. Kelurahan Malunda dan Kelurahan Lamungan Batu.

Bantuan berupa, minyak goreng, susu, gula pasir, teh, kopi, sirup, tepung dikemas dalam jumlah 50 paket. Kemudian disalurkan kepada lansia yang tak lain adalah penyintas korban gempa bermagnitudo 6,2, 15 Januari lalu.

Ketua Sahabat Dor Kamaruddin mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari Sahabat Dor. Baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Alhamdulillah dengan konten hiburan Dunia Horor dan Humor selaku ketua sangat berterimakasih. Karena Sahabat Dor begitu perhatian dan mendukung di setiap kegiatan kami mulai dari penggalangan sebelum gempa maupun pasca gempa. Di lanjut lagi pembangunan masjid sementara di kampung kami dan sekarang mulai lagi pembagian paket untuk saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan,” ucap Kamaruddin, Rabu (28/4/2021).

“Dan kami bangga jadi perantara dari para donasi yang mempercaya kami untuk menyalurkan sedekahnya,” sambungnya.

Aksi sosial Sahabat Dor bukan kali ini saja. Pasca gempa lalu, juga memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah korban gempa.

“Gempa Januari lalu, ada beberapa desa yang kami salurkan bantuan. Tapi kali ini hanya dua kelurahan. Kami belum bisa jangkau semua karena masih terbatas. Mudah-mudahan ada lagi bantuan yang masuk, Insya Allah kami akan langsung salurkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: