fbpx

Kepala Rupbasan Kelas II Mamuju Berganti

MAMUJU–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. M. Anwar, menyaksikan serah terima jabatan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Mamuju dari pejabat lama, Muh. Taufik kepada pejabat baru, Ahmad Lamo, yang akan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rupbasan Mamuju, Senim (1/3/2021).

Muh. Taufik yang telah memasuki masa Purnabhakti digantikan oleh Ahmad Lamo, yang juga menjabat sebagai Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat akan menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Rupbasan Mamuju hingga terbitnya surat penetapan defenitif.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat saat menyaksikan Penyerahan memory serah terima jabatan Kepala Rupbasan Mamuju menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan oleh pejabat lama selama ini.

Terutama selama menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban selama menjadi bagian dari ASN Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Barat

“Kepada siapapun yang nantinya akan mengisi Kepala Rupbasan, agar memiliki kinerja, loyalitas, serta dedikasi yang tidak kalah dengan Kepala Rupbasan sebelumnya sehingga apa yang telah berjalan tetap bisa berjalan dengan baik di waktu yang akan datang,” tambah Anwar.

Dalam kesempatan yang sama itu, juga dilaksanakan acara pelepasan Kepala Rupbasan Kelas II Mamuju yang lama, dalam hal ini, Muh. Taufik, yang memasuki masa purnabhakti
Pelaksanaan kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Divisi Adminisitrasi, Mutia Farida, serta sejumlah pejabat administrasi Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis yang ada di Mamuju.(rls)

Baca Juga:  Pasar Murah di Polewali Mandar
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: