Kembali Jatuh Korban, Polisi Minta Jalan Ditutup saat Hujan

oleh

Reporter: Sudirman Syarif

MAJENE, mandarnesia.com — Sebuah minibus jenis Xenia menjadi korban galian pelebaran jalan trans Sulawesi di Sangiang, Dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Minibus berwarna putih dengan nomor polisi KT 1300 Y mengalami rusak berat setelah tertimpa tanah, batu dan batang pohon. Beruntung pengemudi mobil bersama penumpang lain tidak mengalami luka serius.

Kasatlantas Polres Kabupaten Majene Iptu Yoga menyampaikan, ada empat orang yang menumpang di mobil tujuan arah Kabupaten Majene-Mamuju itu. Kendaraan tersebut berjalan beriringan dengan beberapa kendaraan.

“Kejadian sekitar pukul sebelas dua belas malam, mobil ini jalan beriringan empat kendaraan, dia di posisi paling belakang, pas-pas hujan, material juga sementara bergerak, akhirnya dia yang paling belakang dan dia yang kena,” katanya kepada mandarnesia.com yang sedang berada di lokasi, Selasa (7/12/2021).

Pihaknya akan melakukan tindak lanjut dengan berkoordinasi pekerja di lokasi, apabila terjadi hujan, jalan akan ditutup.

“Tunggu, ya pak saya sedang di lokasi, 30 menit lagi telepon balik,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, jalan tersebut masih terpusat. Sebuah alat berat dikerahkan untuk membersihkan bahu jalan yang masih tertutup material.

Foto: Facebook Suadi Suardhi

Adv.