fbpx

Kapolda Minta Seluruh Personel Serius Sikapi Penyebaran Covid-19

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Menyikapi pandemik covid-19 yang semakin meluas, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Kapolda Sulbar) Brigjen Pol Eko Budi Sampurno meminta seluruh personelnya untuk lebih serius, dalam pencegahan maupun penanganan virus corona.

“Patuhi protokol penanganan dan Pencegahan covid-19, intinya jaga kesehatan dengan tidak kumpul-kumpul dan aturan lainnya jangan dilanggar, karena sampai saat ini belum ada yang tahu siapa yang bawa virus dan siapa yang tidak,” tuturnya di lapngan Maspolda Sulbar, Senin (4/5/2020).

Hanya saja, kata dia tetap yakin dengah mengucapkan hal-hal positif setiap hari, akan meningkatkan imun sehingga penyakit menjauh.

“Memicu diri menyebutkan kata-kata yang menimbulkan semangat seperti saya sehat, saya bahagia, saya sukses dengan harapan penyakit tidak gampang menyerang tubuh kita yang selalu berenergi,” sambungnya.

“Bersamaan dengan itu, Polri sebagai garda terdepan dalam membantu penanganan covid-19, harus tanamkan dalam hati bahwa kita membantu memberikan kesembuhan kepada masyarakat sekaligus mencegah penyebaran9,” sambungnya.

Ia berpesan, aktif memberikan aksi kemanusian jangan sampai lupa peduli dengan diri sendiri, jaga kesehatan dan lebih serius menyikapi pandemi covid-19 ini demi kemaslahatan bersama.

Baca Juga:  Bupati Larang Miras dan Petasan di Malam Pergantian Tahun
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: