Habsi Bersyukur, Tak Ada Korban Jiwa Insiden Aula Rujab Bupati Roboh

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid bersyukur, bangunan aula rumah jabatan bupati yang roboh tak menelan korban jiwa.

“Hanya bersyukur kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, padahal gedung itu kerap dijadikan tempat kegiatan zikir bersama. Termasuk sering digunakan Satpol PP yang bertugas jaga untuk beristirahat selepas jaga malam,” katanya kepada awak media, Sabtu (16/11/2019).

Baca:https://mandarnesia.com/2019/11/bangunan-rujab-bupati-mamuju-roboh-pupr-menduga-penyebab-gempa/

Habsi menanggapi ringan robohnya bangunan yang ramai diperbincangkan di media sosial. Ia mendapat informasi kejadian melalui whatsaap di gawai pribadinya dari keluarga yang berada di Rujab.

“Karena di waktu kejadian sekira pukul 9, saya telah berada di kantor untuk memimpin sebuah rapat,” ungkapnya.

Saat ini, bangunan tersebut telah dipasangi garis polisi dan sedang dalam penyelidikan pihak PUPR Kabupaten Mamuju.

Foto: Humas Pemkab Mamuju

Baca Juga:  Ditutup, Timsel Terima 148 Pendaftar #KPUKabupaten

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?