Gerindra Segera Serahkan Rekomendasi ke FM-Lukman

249 views

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra merekomendasi dukungan kepada Balon Bupati Majene/Wakil Bupati Majene Fahmi Massiara (FM) dan Lukman, pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Iya betul Gerindra akan mengusung petahana di Pilkada Majene,” kata Sekretaris Terpilih DPC Partai Gerindra Majene Imron Abdullah via WhatsApp, Kamis (2/7/2020).

Menurutnya, sejak dua hari terkahir ia berada di kantor DPP Gerindra bersama pihak Fahmi Massiara untuk memperlihatkan kelengkapan berkas dan memaparkan hasil survei terakhir di hadapan Abdul Karim Al-Jufri, selaku Koordinator Region Sulawesi Partai Gerindra. Sekaligus Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulteng.

Imron menjelaskan, ada beberapa indikator mengapa DPC Gerindra Majene dan DPD Gerindra Sulbar mengusulkan pengusungan pasangan Fahmi-Lukman ke DPP. Pertama, Fahmi dan Lukman melalui tahapan/mekanisme yang ditetapkan oleh DPP, yakni melakukan pendaftaran di Baleksi DPC Gerindra Majene. Kedua, dinilai intens membangun komunikasi yang baik ke Gerindra.

“Ketiga, mampu menunjukkan survei rasional dan hasil surveinya bagus. Terkait persoalan rekomendasi kapan diserahkan, menurut penjelasan di DPP Gerindra, rencananya akan diserahkan langsung oleh pihak DPP ke kandidat dan penyerahannya akan dilaksanakan di Sulawesi Barat. Insya Allah bulan Juli ini,” jelasnya.

“Jadi, tidak usah lagi ada yang mengatakan di luar sana, sedang berburu Gerindra, karena Gerindra di Majene mendukung petahana,” tambahnya.

Baca Juga:  Mau Izin TV Kabel, Siapkan Uang Rp.800 Juta