Habsi Wahid Terima Penghargaan Warga Kehormatan Muda dari Polda Sulbar

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid menerima penghargaan lencana dan piagam dari Kapolda Sulbar dalam acara ramah-tamah HUT Bhayangkara ke-74 bersama lima bupati lainnya di Sulbar.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai warga kehormatan muda Polda Sulbar yang dinilai telah berjasa dan ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan berkontribusi pada kemajuan Polda Sulawesi Barat.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Eko Budi Sampurno menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama sekaligus kebersamaan yang telah dilakukan oleh para kepala daerah dalam menciptakan Sulawesi Barat yang aman. Serta partisipasi dalam mengembangkan dan memajukan Polri secara umum.

“Kami harapkan tetap bersinergi situasi Kamtibmas akan senantiasa kondusif dan masyarakat juga akan semakin produktif, hal tersebut selaras dengan tema hari Bhayangkara ke-74 yakni kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produkti,” Ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Habsi Wahid menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang telah diberikan oleh Polda Sulbar tersebut. Ia berharap sinergi antara Pemerintah Daerah dengan institusi Polri dapat terus dilanjutkan. Menurutnya rasa aman adalah cikal bakal dari produktivitas masyarakat.

“Kalau tidak aman, tentu masyarakat tidak bisa produktif, olehnya kita tetap perlu mempertahankan kondisi ini. Melalui sinergi yang terus ditingkatkan bersama jajaran kepolisian,” kata Habsi.

Baca Juga:  Rekrutmen RS Bhayangkara untuk Kontrak, Bukan PNS
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?