fbpx

Dua Pasien Positif Covid-19 Melarikan Diri dari RS Karantina Sulbar

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Tiga pasien positif virus corona atau covid-19 yang dirawat di Gedung Lama Rumah Sakit Regional Sulbar berhasil kabur. Satu diantaranya telah kembali, namun dua lainnya inisial Y dan D masih belum ditemukan.

“Iye adinda, sudah dicek di rumahnya tidak ada,” kata Kabid Binmas Dinas Kesehatan Sulbar dr. Ikhwan kepada mandarnesia.com melalui sambungan pengantar WhatsAap, Jumat (29/5/2020).

Pasien yang berhasil kabur merupakan pasien positif dari klaster Pesantren Tembora Magetang, Jawa Timur. Termasuk pasien inisial AK yang sudah kembali ke Gedung Karantina.

Menurur dr. Ihwan, pasien nekat kabur dari Gedung Karantina Covid-19 Sulbar, disebabkan pasien tidak sabaran menunggu hasil pemeriksaan laboratorium.

“Benar…. Pasien kabur, satu kembali ke Karantina, 2 berhasil lolos…. Tapi sudah dicari oleh anggota Polres Mamuju. Sudah diketahui juga ketua gugus tugasnya Mamuju. Orang tua anak tidak mau mengerti, ngotot mau bawa pulang anaknya, tapi akhirnya mengalah,” kata Dirut Rumah Sakit Regional Sulbar dr. Indawati Nursyamsi.

Komentar Anda
Baca Juga:  IPDN Buka 1.200 Formasi, Sulbar Dapat 17 Kuota
error: Content is protected !!