CJH Mamuju Diminta Lunasi BPIH

oleh
CJH Mamuju Diminta Lunasi BPIH -
Andi Syahrul Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Mamuju

MAMUJU-Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), diminta segera melunasi pembayaran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) mereka.

“Kepada seluruh CJH yang masuk dalam kouta 262 orang estimasi berangkat tahun 2017 segera memaksimalkan waktu yang disediakan. Karena pelunasan 1 hanya sampai tanggal 5 Mei 2017. Apalagi bulan ini banyak libur, sehingga pihak perbankan tidak bisa melayani,” kata Andi Syahrul Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mamuju, via WhatsApp, Senin (17/4/2017) sore.

Dari data yang ada, sejak dibuka pendaftaran 10 April 2017 di Kantor Kemenag Mamuju, jumlah jemaah yang sudah melunasi sebanyak 91 orang dari 262 CJH Mamuju.

Dengan rincian, yang melakukan pelunasan di BRI 44, Bank Muamalat 39, BNI 4, dan BSM 4 orang.

“Setelah melakukan pelunasan di bank, selanjutnya bukti pelunasan difoto copy 5 lembar dan dibawa ke Kantor Kemenag Kabupaten Mamuju. Alhamdulillah untuk pengurusan paspor lebih awal disampaikan, jadi 99 % CJH yang sekarang melunasi sudah selesai paspor-nya,” ujar Andi Syahrul.
#BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Belum Diakomodir, GTT-PTT Tak Perlu Risau