Home Mandariana Bertemu Seniornya, Muliana Cerita Liku-liku Meraih Predikat Cum Laude di Unhas

Bertemu Seniornya, Muliana Cerita Liku-liku Meraih Predikat Cum Laude di Unhas

22 views
0

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Usai bertemu Bupati Mamuju Habsi Wahid, Muliana Mursalim juga diundang Wakil Bupati Mamuju Irwan Pabari untuk mengobrol di rumah jabatan wakil bupati, Jalan Ahmad Kirang, Mamuju.

Wanita yang meraih predikat cum laude di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar itu, bercerita banyak kepada Irwan yang juga merupakan alumni Ketua Senat Fakultas Hukum Unhas. Pertemuan itu lantas disebut sebagai reuni antar senior dan junior.

Muliana menceritakan liku-liku cobaan yang ia hadapi dalam meraih gelar sebagai penyandan sarjana hukum. “Semua proses memang tidak ada yang mudah. Namun itu tergantung kemauan kita sendiri. Kalau kita punya keinginan besar dan kemauan, lalu berusaha Insya Allah tuhan tidak buta melihat hambanya berjuang,” tuturnya.

Irwan mengaku senang dan bangga bisa ngobrol dengan bapak Mursalim dan Muliana. “Walau baru beberapa jam saja, sepertinya kami sudah saling kenal puluhan tahun. Saya selaku pribadi dan juga Pemerintah Daerah saya bangga sekali dengan Muliana yang sudah mampu menyelesaikan studinya dengan sempurna. Dan tadi kami saling menjejaki ternyata memang is the best sangat luar biasa,” ucap Irwan.

Menurutnya, Muliana adalah pribadi yang baik, cerdas, smart dan semangatnya luar biasa, harapan ke depan tentu semoga bisa muncul Liana baru yang berprestasi, bisa menjadi inspirator dari semua generasi yang ada.

“Bukan hanya Liana yang sukses, banyak orang sudah sukses, akan tetapi ada hal yang Muliana bisa perjuangkan sampai sukses dan semoga itu kita bisa terima sebagai dasar untuk sukses ke depan. Selamat untuk Muliana Mursalim sukses terus,” sambungnya.

Komentar Anda
Baca Juga:  IKA Unhas Polman Segera Dibentuk