fbpx

Belasan Ribu Pelamar CPNS di Pemrov Sulbar Menunggu Ujian, Formasi 295

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Sebanyak 11.836 pelamar Calon Pegawai Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menunggu pengumuman kelulusan berkas yang mendaftar di Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Belasan ribu pelamar akan memperebutkan 295 formasi CPNS.

Kasubid Formasi dan Pengadaan Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Barat Ronal menyampaikan, pengumuman jadwal seleksi dapat dilihat di BKN.Sulbarprov.go.id.

Pengumuman penerimaan CPNS akan diumumkan di website dan media sosial instansi penerima formasi dan juga portal SSCASN. Berikut tahapan pengumuman seleksi berkas hingga pengumuman kelulusan.

Pengumuman seleksi administrasi 12 Desember, masa sangga 13 hingga 15, jawaban sangga 13 sampai 19, verifikasi jenis/tingkat disabilitas dan pemberian kartu ujian (khusus formasi disabilitas) 15 sampai 20, verifikasi pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu ujian (khusus formasi polisi kehutanan) 15 hingga 20 Desember.

Pengumuman jadwal SKD Januari 2019, pengumuman SKD, pengumuman hasil SKD, pengumuman hasil SKD dan peserta yang lolos mengikuti SKB, pengumuman jadwal SKB Bulan Februari.

Pengumuman seleksi kompetensi bidang, praktik kerja komputer, wawancara pengamatan fisik dan keterampilan serta kesamaptaan di Bulan April.

Foto: UPT BKN Mamuju

Komentar Anda
Baca Juga:  Munassir: RS Regional Sulbar Sudah Berkelas
error: Content is protected !!