Baksos HAI Chapter Polman Berbagi Sembako di Kandemeng

Laporan : Wahyudi Muslimin

Polewali, mandarnensia.com-Wabah Covid-19 rupanya telah menjadi jembatan membangkitkan semangat kepedulian sesama manusia sebagai khalifatulfilardi. Kandemeng sebagai salah satu klaster di Polewali Mandar mampu menarik sejumlah kalangan dan kelompok untuk memberikan bantuan secara materi ataupun moril.

Ini tak lepas dari peran media sebagai pengabar keadaan dan suasana serta informasi yang massif dilakukan di media sosial, sehingga mampu mengetuk dan menggugah kemanusiaan seseorang atau kelompok tertentu untuk saling berbagi dan menyisihkan sebagaian hartanya membantu sesama.

Seperti Honda ADV Chapter Polewali Mandar yang telah melakukan gerakan dan mengunjungi Posko Peduli Kandemeng, Rabu (13/5/2020). Bersama Ketuanya Muh. Duhuri ato disapa Pak Acil yang juga Pimpinan Cabang Honda Tunas Jaya Pol-Man melaksanakan acara tersebut dengan sukses di Kandemeng.

Penyerahan bantuan logistik untuk saudara saudara kita di kandemeng yang terdampak covid-19, yang di terima langsung oleh Kepala Desa Batulaya dan petugas posko peduli kandemeng.

“Untuk bisa berbagi tak perlu menunggu sampai anda berkecukupan, berbagilah mulai sekarang walaupun hanya sebuah senyuman. Karena esensi dari berbagi adalah ketika orang lain merasa bahagia dengan apa yang kita berikan” Tegas Muh. Duhuri

Bantuan yang disalurkan HAI Chapter Polman tersebut juga merupakan dari para donatur dengan harapan bisa disampaikan kepada yang berhak menerima. Dan untuk Kandemeng ini sudah memasuki edisi yang ke empat selama masa Pandemi Covid-19.

Ditambahkan Ketua Ketua HAI PolMan, Achielduhri, bahwa kepedulian sesama untuk memberikan citra yang positif di mata masyarakat.

“Sebenarnya sih mengacu kepedulian sesama, dan untuk memberikan citra yang positif di mata masyarakat tentang komunitas motor, bahwa komunitas motor itu bukan hanya mengenal touring saja, tapi bisa juga peka akan kejadian sosial  di sekitarnya” Ungkapnya

Baca Juga:  BI Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19

Adapun kegiatan baksos HAI PolMan membantu, gugus tugas perbatasan paku, membagikan sembako dan makanan siap saji, penyemprotan disinfektan dan berbagi masker di Galung Lombok, Tinambung. Penyemprotan disinfektan di VMC dan Polewali residen lanjut pembagian 300 paket sembako di wilayah Kecamatan Polewali dan Anreapi dan edisi ke empat penyerahan sembako ke posko Covid-19 di Kandemeng, Tinambung.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.