AST-ARIS Paparkan Renstra Pembangunan di Tande

MAJENE, mandarnesia.com– Kampanye dialogis terbatas kembali dijalankan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Sulawesi Barat, H Andi Achmad Sukri Tammalele bersama Arismunandar Kalma (AST-ARIS) di Lingkungan Purrau, Kelurahan Tande, Kecamatan Banggae Timur, Selasa (27/10/2020).

Pasangan nomor urut dua bertandang ke daerah Purrau didampingi sejumlah tim Juru Kampanye (Jurkam) dari koslisi partai, relawan dan komunitas pendukung AST-Aris di Pilkada Majene 9 Desember tahun ini.

Masyarakat setempat terlihat ramah ketika menyambut rombongan tim kampanye dialogis di wilayah yang dulu dikenal daerah penghasil buah langsat favorit bagi masyarakat Majene.

Calon bupati Majene, H.Andi Achmad Sukri Tammalele menyampaikan rencana strategis kebijakan program unggulan jika diberikan amanah oleh rakyat pada momentum politik pilkada yang tinggal beberapa hari kedepan.

AST yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Pemprov Sulbar ini merasa tak bosan untuk mengemukakan Visi-Misi yang hendak dijalankan di masa pemerintahannya dikemudian hari.

Hal yang pasti kata dia, pasangan calon nomor urut dua mengembang visi utama yakni Unggul, Mandiri dan Religius.

Unggul kata dia, dimaksudkan agar kedepan kita jadikan Kabupaten Majene sebagai daerah yang sentiasa terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia yang berdaya saing, peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, serta berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi regional.

Sementara Mandiri juga diarahkan agar bisa mengoptimalkan potensi sumber daya manusia manusia dan sumber daya alam yang berbasis kearifan lokal untuk menciptakan stabilitas pertumbuhan ekonomi, serta memiliki militansi terhadap arus perubahan global dengan mengandalkan kekuatan kemampuan sendiri.

Dan terakhir visi Religius juga bermakna bahwa kehidupan masyarakat Kabupaten Majene yang mengamalkan nilai-nilai agama dan budaya yang tercermin dalam tatanan kehidupan masyarakat yang aman tentram dan nyaman.

Baca Juga:  Klaim Menangkan Pilkada, AST-Aris : Hari Ini Tidak Ada Lagi Istilah Pendukung 01

Jika Visi-Misi ini terealisasi dan didukung dengan program yang bisa membuat masyarakat keluar dari permasalahan yang terjadi sekarang, maka hal ini akan menjadi solusi terbaik untuk melakukan perubahan di Kabupaten Majene.

“Kami percaya dengan melakukan perubahan, merupakan hal yang sangat baik untuk menunjang daerah kita menjadi lebih maju dan berdaya saing yang tinggi. Kami juga sangat bersyukur kepada masyarakat di Kelurahan Tande Lingkungan Purrau karena sudah menerima kami dengan sangat baik hari ini untuk berdiskusi dan saling tukar pikiran. Pencoblosan akan semakin dekat, kami berharap masyarakat dapat memberikan hak suaranya dengan semaksimal mungkin dan menggunakan hati nurani serta amanah. Jangan lupa, coblos Putra Daerah Nomor Urut 2 saat berada di bilik TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 9 Desember tahun ini,” ajak AST.(*)

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.