Angkut Jagung ke Sidrap, Truk Mamuju Patah Gardan

MAJENE, Mandarnesia.com — Kecelakaan tunggal sebuah mobil truk bermuatan jagung membuat macet trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Salubulo, Desa Tubo, Kecamatan Tubo Sendana, Majene.

Truk merk Dyna dengan nomor polisi DP 8602 QZ memuat jagung merah itu terbalik. Posisinya sempat memalang arus dari kedua arah.

Menurut keterangan yang diperoleh media dari personil Polsek Sendana, Kamis (10/1/2019). Supir truk Said (31), mengaku mobilnya mengalami patah gardan yang mengakibatkan mobil tersebut hilang keseimbangan. Hingga oleng ke kanan dan terjatuh menyamping di atas badan jalan.

Mobil tersebut berangkat dari Kota Mamuju menuju Kabupaten Sidrap. Personil Polsek Sendana di-backup satuan lalu lintas Polres Majene mengamankan lokasi dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di area tersebut sehingga jalan kembali lancar.

Reporter: Sudirman Syarif

Baca Juga:  KPU: TPS Harus Mempermudah Akses Bagi Pemilih

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?