Andi Sukri : To’do’ Tanggesarmi Nyawau AST-ARIS

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Majene pada 23 September 2020 mendatang bakal berlangsung sengit. Lantaran, Andi Muhammad Sukri Tammalele (AST) menyatakan dengan tegas ikut bertarung di Pilkada Majene.

Andi Muhammad Sukri Tammalele

Tak tanggung-tanggung, Aris Munandar putra dari Kalma Katta Bupati Majene dua periode itu, disebut-sebut akan mendapinginya sebagai kosong dua.

“To’do’ tanggesarmi nyawau AST-ARIS maju 2020. Rapatkan barisan,” singkat AST, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar, melalui pesan WhatsApp, Senin (9/3/2020).

Seperti diketahui, sejak (4/3/2020) surat pensiun dininya telah ditandangani Bupati Majene Fahmi Massiara. Saat ini, ia masih menunggu proses dari Badan Kepegawaian Negara tentang penerbitan SK pensiun dini tersebut.

BACA:https://mandarnesia.com/2019/12/ast-nanti-bulan-dua-kita-lihat-perkembangan/

Baca Juga:  Hujan Mengguyur Wilayah Majene dan Mamuju, Apakah Kemarau Telah Berakhir?

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?