Andi Ibrahim Masdar : Jangan Percaya Isu yang Tidak Benar

Mandarnesia.com-Polewali Mandar pun tak luput dari terpaan arus provokasi akan datangnya bencana gelombang tinggi. Ini membuat pemerintah Polewali Mandar dalam hal ini dengan cepat dan tepat, Bupati H. Andi Ibrahim Masdar menyerukan kepada suluruh masyarakat Polewali Mandar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar.

Berikut Videonya, yang juga disiarkan melalui siaran radio Mario FM, Polewali:

Pihak Kominfo juga melalui akun facebooknya menegaskan bahwa ‚ÄúTerkait maraknya isu Gempa Dan Tsunami Dipolewali mandar,dengan ini kami sampaikan pengumuman resmi dari BMKG Majene,Diharapkan Masyarakat Tetap Tenang dan Tidak Terprovokasi berita-Berita Yang Tidak dapat dipertanggung jawabkan. Terima Kasih”

Mandarnesia juga melihat langsung ke lapangan, di pinggir pantai jalan Cendrawasih Pekkabata Polewali, warga sekitar bibir pantai Cendrawasih, Pekkabata malah tidak beranjak dari rumahnya.

“Ini sudah waktunya lagi surut air laut” ujar beberapa warga yang sudah sering menyaksikan pasang surutnya air laut di Jl. Cendrawasih, Pekkabata, Polewali

Wahyudi Muslimin

Baca Juga:  Panitia CPNS Pemprov Sulbar Jamin Pelaksanaan SKB Tanpa Kendala
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.