Ajbar: Pilkada Kompetisi Gagasan

oleh
Ajbar: Pilkada Kompetisi Gagasan -
Ajbar Abdul Kadir (kiri) saat mendaftar sebagi balon bupati di kantor DPC PDIP Polman/Foto: ist

MAMUJU-Ajbar Abdul Kadir resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Polman di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Polewali Mandar (Polman).

“Kehadiran kami membuktikan keseriusan untuk ikut pada kompetisi lima tahunan, yaitu pilkada bupati. Keberanian mendaftar di PDIP tentu saja dilandasi semangat kesamaan visi dan kesamaan cara pandang dalam mengelola daerah ini,” kata Ajbar, melalui whatsApp, Sabtu kemarin.

Menurut anggota DPRD Sulba ini, PAN dan PDIP adalah partai reformis yang sangat menghargai semangat persatuan, semangat egaliter, semangat kepedulian.

“Dan terpenting adalah semangat gotong royong. Semangat inilah yang mengantarkan kami sampai di kantor PDIP. Insya Allah dalam perjuangan kami ke depan semangat gotong royong adalah pondasi perjuangan kami seperti pesan Bung Karno kalau ingin bangsa ini mandiri, ingin berdikari maka pondasinya adalah gotong royong,” ungkap Ajbar.

Olehnya lanjut Ajbar, pilbub adalah ajang kompetisi dan kompetisi menang kalah.

“Tetapi lebih dari itu bahwa pilbub adalah kompetisi ide dan gagasan, oleh siapapun yang punya ide dan gagasan ayo sama-sama berkompetisi,” pungkasnya.

#BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Latìf Abbas dan Ary Iftikhar Lamar PDIP