AIM: Pembangunan Bandara Untungkan Masyarakat Polman

oleh
AIM: NPHD Belum Sampai ke Tangan Saya -
Bupati Polewali Mandar/Foto: Sudirman Syarif

POLEWALI- Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengatakan, keputusan untuk membangun bandara di Desa Paku, Kecamatan Mirring, Kabupaten Polewali Mandar telah diperhitungkan secara matang.

Menurutnya, pembangunan bandara tentu akan sangat menguntungkan bagi masyarakat Polman. Baik dari segi ekonomi, pelayanan kesehatan, dan pendidikan.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “Kita tahu, di Polewali Mandar itu ada dua perguruan tinggi, kalau ada bandara tentu kita bisa menggunakan jasa dosen-dosen berkualitas yang ada di Makassar untuk mengajar di sini,” tutur AIM kepada mandarnesia.com di lapangan pacuan kuda, Ahad (30/7/2017).   [/perfectpullquote]

Termasuk dokter, sambung AIM, jika ingin menyempurnakan pelayanan medis di rumah sakit, pemerintah juga bisa mendatangkan dokter dari Makassar pula. Dan pasti kata AIM, dokter berkenan datang karena sudah dekat.

“Jadi kami berharap masyarakat Polewali Mandar mendukung pemerintah. Sebab, saya memilih menjadi bupati bukan Ingin kaya, kalau mau kaya saya jadi pengusaha batu bara saja. Saya ingin mengabdi untuk masyarakat Polewali Mandar,” harap AIM.

#SudirmanSyarif/BusriadiBustamin