AIM Masih Yakin Menang #Pilkada Polman

oleh
AIM Masih Yakin Menang #Pilkada Polman -
AIM Bupati Polman/Fhoto: Ayub Kalapadang

MAMUJU – Andi Ibrahim Masdar (AIM), ternyata masih memiliki keyakinan akan kembali terpilh menjadi Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Keyakinan tersebut berdasarkan hasil survei independen yang telah dilakukan.

“Hasil survei tingkat kepuasan masyarakat Polman terkait kinerja saya, itu berada pada 87%, yang disurvei oleh Indobarometer,” kata AIM di Rujab Gubernur Sulbar, saat agenda open house di Mamuju baru-baru ini.

“Saya kan incumbent sejak lima tahun lalu sudah siap untuk bertarung di Pilbup Polman. Saya kan tinggal melanjutkan,” sambungnya.

Menurut AIM, siapa pun yang akan memimpin Polman itu bergantung kepada masyarakat.

Terkait siapa yang akan mendampingi ia mengaku belum ada yang mendaftar. Dan harus dilakukan survei terlebih dahulu.

“Kita tunggu hasil surveinya siapa yang akan mendampingi saya. Karena yang mau mendampingi saya harus mendapatkan survei yang baik,” ucap Ibrahim.

Soal rumor yang berkembang bahwa Salim Mengga dan Dirga Singkarru yang akan menjadi pesaingnya dalam Pilbup Polman mendatang, AIM mengaku senang.

“Bagus lah kalau dia maju, saya dukung itu, karena saya tidak suka lawan peti kosong. Saya ini orang sehat, orang tidak sehat itu lawan peti kosong. Siapa pun lawan saya, saya akan selalu siap kalau dipercaya sama rakyat,” tutur AIM.

#SudirmanSyarif-BusriadiBustamin