fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

ABM Janji Segera Penuhi Keterbatasan Alat Pelindung Diri di Kabupaten

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar berjanji akan segerah memenuhi keterbatasana Alat Pelindung Diri (APD) di kabupaten sesuai dengan permintaan dari setiap kabupaten.

“Sedangkan mengenai realokasi dan refocusing anggaran saya mengimbau, agar kabupaten segera menyelesaikan hal tersebut, sesuai batas akhir yang ditetapkan Mendagri RI,” kata ABM dalam video conference dengan bupati di Sulbar, Senin (20/4/2020).

Baca:https://mandarnesia.com/wabah-covid-19-pemprov-sulbar-tururnkan-bantuan-dimulai-dari-mamuju/

Baca:https://mandarnesia.com/bantuan-pangan-non-tunai-sasar-91-ribu-rumah-tangga-dan-blt-75-ribu-kk-di-sulbar/

Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris menegaskan, dalam penanganan dampak yang ditimbulkan dari covid-19 di Sulbar, baik pada sektor sosial maupun ekonomi melalui pemberian bantuan sosial tersebut, harus satu komando, sehingga konsolidasi data antara kabupaten dan provinsi bisa sama.

“Konsolidasi data antara kabupaten dan provinsi ini tidak boleh dianggap biasa terutama data berbasis sosial. Untuk itu para bupati untuk mengistruksikan Dinas Sosial, Dinas Koperindag dan Dinas Kesehatan agar benar-benar memberikan data yang terakhir dan valid,” katanya.

“Hal ini perlu dilakukan sehingga kebijakan yang akan diambil Gubernur Sulbar bisa memenuhi target nasional, tepat sasaran dan tidak ada masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial yang ganda,” ucap Idris.

Ilustrasi Foto: alodokter.com

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: