39 Orang Menerima SK PPPK Jabatan Fungsional Guru

oleh
Polewali, mandarnesia.com–Senyum sebanyak 39 orang penerima SK pengangkatan calon Pegawai pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K untuk jabatan fungsional guru tahap 2 instansi pemerintah Kabupaten Polewali Mandar formasi tahun 2021 kegiatan ini terlaksana di area Taman harmonis Kantor Bupati seni 14 Feb 2002.
H. Andi Ibrahim Masdar Bupati Polewali Mandar berharap kepada seluruh peserta penerima SK pengangkatan calon Pegawai pengangkatan P3K untuk jabatan fungsional guru tahap 2 instansi Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi Polewali Mandar maju dan rakyat Sejahtera atau harapan saya kepada guru ketiga kini agar semua yang dan tiap hari ini yang mendapatkan SK agarĀ  menjalankan tugasnya.
“Beliau inilah lauching tombak pemerintah Polewali Mandar untuk Bagaimana mencerdaskan generasi muda kita yang ada di desa-desa di sekolah-sekolah yang jauh dari ibu kota Polewali Mandar ini harapan saya agar mereka tetap bersemangat akhirnya walaupun kita tahu bahwa mereka itu sudah lama mengabdi di tempat yang berbeda. Nah setelah mendapatkan SK dia bekerja di tempat yang lain lagi tapi itu saya mengharapkan agar tidak mengurangi semangat mereka ini agar selalu bersemangat demi untuk Polewali Mandar yang maju rakyatnya Sejahtera” Harap Bupati Polewali Mandar.
Selengkapnya di link video di bawah ini