32 WNA Peserta AIESEC Studi Kebudayaan

oleh
32 WNA Peserta AIESEC Studi Kebudayaan -

POLEWALI- 32 Warga Negara Asing (WNA) beserta pendamping peserta AIESEC tahap kedua program kebudayaan dari negara Finlandia, Cina, Spanyol, Ukraina, Vietnam, Maroko, Portugal, Prancis, Hongkong, Rusia, menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Jumat (28/7/2017) malam .

Kedatangan para turis pelajar ini, disambut dengan hangat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispop) Polman A.Nursami Masdar dan Ketua Panitia PIFAF Mustari Mula.

Perwakilan AIESEC Program Kebudayan dari Prancis Fransisco, menyatakan, rasa bahagia atas penyambutan istimewa dan ramah dari Pemkab Polman.

Fransisco banyak meluangkan waktu berkomunikasi sosial dengan penari Labada Mandar yang mengenakan busana adat menyambut kedatangan mereka.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Terima kasih penyambutannya membahagiakan kami. Saya mau banyak tahu dan belajar adat di Mandar. Harapan kami juga bisa promosi produk lokal yang bermuatan daerah, tapi pasaran global,” sebut Frans.[/perfectpullquote]

Adapun ragkaian kegiatan sebelum tour kebudayaan yang akan dilaksanakan peserta AIESEC, yaitu melakukan kunjungan ke sentra industri kreatif Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Cahaya Palili di Desa Duanpanua Kecamatan Anreapi.

#Media Center Kominfo Polman/BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  476 ASN Polman Akan Terima Satya Lencana