Survei Habsi-Irwan Memuaskan, H. Damris: Kami Mendukung Calon Surveinya Bagus

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Damris dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari bertemuan di kediamannya di Desa Bambu, Mamuju. Sebelumnya keduanya sempat bertemu di Maleo Hotel And Convention.

Damris menyampaikan, pertemuan tersebut silaturahmi mengingat masih suasana Idul Fitri. “Karena Pak Irwan dan istrinya masih keluarga dekat dengan Ibu Aji (Istri H. Damris),” kata Damris, Ahad (7/6/2020). Pertemuan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Tadui, Lurah Bebanga dan beberapa tokoh masyarakat dari kedua keluarga tersebut.

Selain silaturahmi, politisi Partai Golkar tersebut tak menapik, jika pertemua juga membicang arah politik di Pilkada mendatang.

“Kita bicara politik bagaimana Mamuju ke depan. Saya ini orang partai, ke mana partai saya, di situlah kami dukung. Terus kita melihat mana surveinya tinggi, kita akan di situ, sampai sekarang survei Habsi-Irwan tidak ada yang pungkiri mereka lebih tinggi,” katanya kepada mandarnesia.com, Ahad (7/6/2020).

Dirinya penuh dengan pertimbangan apakah akan maju sebagai calon di Pilkada Mamuju. “Pertama harus melihat kodisi, apakah memungkinkan. Karena kami di Partai Golkar posisinya harus menang.”

“Dan pertimbangan lain melihat kondisi ketika kami maju dan tidak bisa mengalahkan calon lain, tentunya kami akan mendukung yang surveinya bagus dan surveinya tinggi,” tutupnya.

Baca Juga:  Sama-sama Pimpinan Partai, Habsi-Irwan: Semua Partai Sama pentingnya
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?