Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Satuan Lalu Lintas Polres Majene Bersihkan Tempat Ibadah

Reporter : Busriadi Bustamin
MAJENE, mandarnesia.com– Satuan Lalu Lintas Polres Majene kembali peringati Hari Jadi Lalu Lintas ke 65 tahun, Selasa (22/9/2020). Kali ini dengan melakukan kegiatan sosial berupa kerja bakti di tempat ibadah. Masjid dan Gereja yang ada di sekitar Wilayah Kota Majene.
“Dipuncak hari jadi Lalu Lintas kalai ini kita kerja bakti membersihkan tempat ibadah baik masjid maupun gereja sebagai bentuk rasa syukur. Selain kerja bakti, rencananya kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya berupa bagi-bagi sembako kepada tukang ojek dan becak,” kata Kasat Lantas Polres Majene Iptu Muslim Aslim.
Tak hanya itu, puluhan masker juga telah disiapkan untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat. Sebagai upaya untuk mendukung percepatan penanganan sekaligus memutus mata rantai Covid-19.
“Karena, maskermu menjagaku dan maskerku menjagamu,” ucap Muslim.
Ia berharap hari jadi Lalu Lintas, Polantas semakin jaya dan semakin dicintai di tengah masyarakat yang ditandai dengan berkurangnya angka pelanggaran maupun kecelakaan.
“Ayo stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusian, dirgahayu Polantas ke-65,” tutupnya. Kasat Lantas.
Ditempat berbeda, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji juga mengucapkan selamat Dirgahayu Polantas ke 65. Semoga Polantas semakin Jaya dan Promoter dalam menyelesaikan setiap persolan di jalan.
Sumber : Humas Polres Majene
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: