fbpx

Saat Duo Lukman Bertemu di Majene

Mamuju – Ombudsman Republik Indonesia mengajak pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan Pemda 6 Kabupaten, terus membenahi  semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkomitmen memberikan pelayanan publik secara prima.

Hal itu disampaikan Kepala perwakilan Ombudsman Sulbar Lukmam Umar saat bertemu dengan H. Lukman Bupati Majene. Beberapa agenda penting dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya, sosialisasi rencana uji kepatuhan terkait kualitas layanan publik.

Tindaklanjut kegiatan Rapid Assessment tentang penguatan SDM perangkat desa. Termasuk rencana sosialisasi pencanangan program Desa peduli layanan publik.

Lukman Umar juga mengatakan Ombudsman dan Pemerintah membutuhkan instrumen untuk mewujudkan pelayanan berkualitas. Maka dari itu seluruh lini harus sama-sama berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan.

Kemudian masyarakat juga harus berani melaporkan atas segala yang dialami terkait pelayanan publik.

Bupati Majene sepakat dan mendukung penuh adanya komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan publik di wilayah Kabupaten Majene, “semua pihak harus bergandengan dan saling berkoolaborasi,” tuturnya

Komunikasi harus dibangun dengan seluruh pihak, ibarat aliran air maka harus mengalir sampai ke muara. Bila ada yang tersumbat maka akan terjadi permasalahan,” kata H. Lukman. (Rilis)

 

Baca Juga:  RUMPITA Bantu MI Paga Malunda Lewat Donasi Buku
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: