fbpx

Pulang dari Sulteng, Warga Polman Positif Covid-19

Reporter: Sudirman Syarif

POLEWALI MANDAR, mandarnesia.com — Satu pasien asal Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat positif virus corona atau covid-19. Pasien sebelumnya melakukan perjalanan dari Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah tanggal 25 Mei 2020.

Pasien diketahui tiba di Polewali Mandar tanggal 26 Mei 2020. Pasien kasus 95 itu saat ini dirawat di RSUD Polewali Mandar. Berdasarkan rilis gugus tugas covid-19 Sulbar dari hasil pemeriksaan dari TCM Polewali Mandar, tambahan kasus positif asal Polman itu inisial UFD perempuan (23).

Jumlah kasus positif covid-19 Sulbar 95 orang, 63 orang telah dinyatakan sembuh dan tersebar di lima kabupaten. Kabupaten Polewali Mandar, Majene, Mamuju Tengah, dan Pasangkayu.

Lima orang dari Kabupaten Majene, empat sudah dinyatakan sembuh, satu dirawat di ruang karantina Rumah Sakit Regional Sulbar. Dari Kabupaten Mamuju, tujuh orang sudah dinyatakan sembuh, tiga orang di ruang isolasi Rumah Sakit Regional Sulbar, dua orang isolasi mandiri. Tujuh orang pasien positif covid-19 dari Kabupaten Pasangkayu sudah dinyatakan sembuh.

38 pasien positif asal Mamuju Tengah, 36 orang sudah dinyatakan sembuh, satu orang dirawat di ruang isolasi RS Regional dan satu meninggal. 33 pasien dari Kabupaten Polman, sembilan orang sudah dinyatakan sembuh, dua orang dirawat di RSUD Polman, sembilan orang dirawat di Rumah Sakit Pratama Wonomulyo l, 12 isolasi mandiri dan satu orang meninggal.

Foto: Juru bicara covid-19 Sulbar Saparuddin Sanusi

Baca Juga:  Pasien Positif Covid-19 Sulbar Bertambah Jadi 33 Orang
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: