Polsek Rural, Kalumpang Salurkan Sembako ke Masyarakat

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Polsek Rural Kalumpang di Kecamatan Bonehau beserta Bhayangkari ranting Kalumpang menggelar kegiatan sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat miskin.

Kapolsek Rural Kalumpang Iptu Binton P Sihombing yang memimpin kegiatan tersebut menyebut, kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian dan bakti kepada masyarakat di kondisi apapun.

“Karena kami selalu ada untuk masyarakat, di kondisi dan resiko apapun,” katanya, Sabtu (16/5/2020). Paket sembako yang diberikan berupa indomie, gula pasir, teh kotak, minyak goreng, dan susu bendera.

“Meski yang kami berikan tak seberapa, diharapkan gerakan dapat meringankan beben masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi,” sabungnya.

Aksi pembagian sembako mendapat respon positif masyarakat setempat. Tirima kasih pak atas bantuannya, kami sudah tak berdaya dengan kondisi ini, untung pak Polisi selalu ada mengobati pilu kami,” tutur sedih warga yang tak disebutkan identitasnya itu.

Baca Juga:  Pendaftaran Polri Wilayah Sulbar Diperpanjang Hingga April

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?