Pimpinan Ombudsman Apresiasi Kinerja Bupati Mamuju

mandarnesia Home » Sulbar Terkini » Update » Pimpinan Ombudsman Apresiasi Kinerja Bupati Mamuju
Pimpinan Ombudsman Apresiasi Kinerja Bupati Mamuju

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kepemimpinan Habsi Wahid selama empat tahun di Kabupaten Mamuju diapresiasi Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat Lukman Umar.

Menurutnya, selama 4 tahun kepemimpina Habsi telah dapat meningkatkan kepatuhan pelayanan hingga ke zona tertinggi yang sebelumnya masih berada di ketegori buruk, zona merah.

“Ini betul-betul bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Pak Bupati. Bisa meneruskan perjuangan untuk langkah-langkah selanjutnya, itu harapan kami,” jelas Lukman, Kamis (5/12/2019).

Pada kegiatan sosialisasi Ombudsman RI tentang arah birokrasi dan peningkatan kualitas layanan publik yang disampaikan Anggota Ombudsman RI Dadan S. Suharmawijaya di Aula Lantai III Kantor Bupati Mamuju, Lukman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Mamuju.

Sosialisasi Ombudsman, Habsi Wahid mengatakan, akan diperoleh pemahaman terhadap kinerja pemerintahan untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Apa yang telah diperoleh akan ditingkatkan pada aspek kualitas pelayanannya di tahun mendatang,” jelasnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: