Perketat Prokes Jelang dan Setelah Lebaran

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyampaikan, setiap petugas yang berada di pos pelayanan, yang utama terlebih dahulu pro aktif menerapkan prokes, lalu imbau masyarakat, baik pejalan kaki maupun yang berkendara, agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol Kesehatan.

“Jadi pos ini selain untuk pelayanan Lebaran, juga berfungsi untuk memberikan informasi terkait perkembangan Covid-19, ditambah pengetatan protokol kesehatan,” katanya saat meninjau langsung Pos Pengamanan Dan Pelayanan Lebaran Kecamatan Sampaga, Senin (10/5).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Siamasei 2021, Polresta Mamuju mendirikan 6 pos pengamanan dan pelayanan Lebaran. Di antaranya pos PAM di Kecamatan Tapalang, Kecamatan Sampaga, Simbuang Kecamatan Simboro, pelayanan di Jalan R.E Martadinata Simboro, pelayanan di Pelabuhan Mamuju dan pos PAM di jalur dua Lingkungan Tima Mamuju.

Kombes Pol Iskandar menyebut, pos operasi ketupat untuk mengamankan jalannya ibadah Ramadan sampai pada perayaan Lebaran. Ia juga menegaskan bahwa pos tersebut merupakan kelanjutan dari kegiatan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 dan pencegahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik.

“Jadi pos ini selain untuk pelayanan Lebaran, juga berfungsi untuk memberikan informasi terkait perkembangan Covid-19, ditambah pengetatan protokol kesehatan,” tutur Kombes Pol Iskandar.

Please follow and like us:
0
fb-share-icon0
20
Pin Share20

Leave a Reply

RSS20
Follow by Email
Twitter20
Visit Us
Follow Me
YouTube20
YouTube
LinkedIn20
Share
Instagram20
error: Content is protected !!