fbpx

Perindo Mamuju: Memungkinkan Petahana Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2020

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Ketua Partai Perindo Kabupaten Mamuju Rustam mengatakan bahwa Perindo siap memenangkan petahana Habsi–Irwan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Ia menyebut, walau tahapan pendaftaran pasangan calon belum berjalan, namun memungkinkan pasangan Habsi–Irwan melawan kotak kosong.

“Walau belum tahapan pendaftaran di KPU, namun ini memungkinkan pasangan petahana melawan kotak kosong, karena sampai saat ini belum ada penantang petahana yang jelas pasangannya, salah satu syarat untuk maju kan harus memiliki pasangan,” kata Rustam, Kamis (28/5/2020).

Baca:https://mandarnesia.com/kpu-mamuju-godok-anggaran-menyesuaikan-protokol-covid-19/

Baca:https://mandarnesia.com/optimisme-petahana-menuju-pilkada-desember-2020/

Kata dia, sejauh ini, pasangan petahana jauh lebih siap dibanding bakal calon yang lain, terbukti pasangan petahana terus memperlihatkan kekompakannya dalam mengurusi masyarakat Mamuju di tengah pandemi covid-19.

“Saya mengingatkan kepada pasangan petahana untuk menjaga dan terus meningkatkan elektabilitasnya. Karena sejauh ini, pasangan ini memiliki elektabilitas tertinggi dari bakal calon lain,” tutupnya.

Sutinah Suhardi yang disebut-sebut akan menantang petahan di Pilkada mendatang, belum mengumumkan akan berpasangan dengan siapa. Saat dikonfirmasi melalui sambungan pengantar WhatsApp, anak Suhardi Duka ini belum memberi jawaban atas pertanyaan mandarnesia.com akan berpasangan dengan siapa di Pilkada mendatang.

Komentar Anda
Baca Juga:  dr. Munasir: Saya Telah Memberi Rasa Nyaman #KisruhRSURegional
error: Content is protected !!