Pengibar Sang Saka Merah Putih Dikukuhkan

oleh
Pengibar Sang Saka Merah Putih Dikukuhkan -

MAMUJU-Hadir bersama wakilnya Enny Anggraeni Anwar, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) mengukuhkan 62 pasukan pengibar sang saka merah putih dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Gubernur, Kamis (17/8/2018) besok.

Pengukuhan yang dilaksanakan di aula Lantai IV Kantor Gubernur ini, ABM berpesan, kepada pasukan paskibraka agar bisa menjadi pemuda yang bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat Sulbar.

“Tahuka kalian, bahwa pencapaian yang kalian dapatkan malam ini adalah mimpi kebanyakan pelajar yang ada di luar. Untuk itu, kesempatan ini harus kalian jadikan kesempatan yang baik,” ujar ABM saat menyampaikan sambutannya, Selasa (15/8/2017) malam.

Menurutnya, pemuda mempunyai peranan penting dalam memperjuangkan pembangunan bangsa termasuk Sulbar. Ke depan, pemuda akan semakin berperan penting untuk memperjuangkan kesiapan menyambut masa depan Sulbar.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Malam ini sebagai pasukan Paskibraka Sulbar, kalian harus memiliki komitmen dalam hati dan mewujudkannya dalam sebuah perkataan dan kepribadian,” ucapnya.[/perfectpullquote]

“Pemuda harus maju ke depan, harus dinamis, harus menjadi teladan, dan panutan untuk Sulbar yang maju dan malaqbiq,” sambung ABM.

#SudirmanSyarif/BusriadiBustamin