Pemkab Gelar Rapat Penanganan Sampah Setiap Kecamatan

Polewali, mandarnesia.comРMenyikapi permasalahan sampah pemerintah Kabupaten Polewali Mandar kembali menggelar rapat penanganan sampah Senin, 17 Jan 2012 dua di taman harmonis Polewali Mandar rapat dipimpin langsung Bupati Polewali Mandar dan dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis LHK,  Kadis PU PR, para Camat dan Lurah se Kabupaten Polewali Mandar.

Rapat penanganan sampah ini terlaksana usai apel koordinasi yang diikuti oleh jajaran Pemkab TNI Polri dan instansi vertikal di Kabupaten Polewali Mandar serta rapat Forum Komunikasi pimpinan daerah atau forkopimda yang juga dipimpin langsung Bupati Polewali Mandar.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar mengharapkan kepada para Camat untuk sementara agar dapat bertanggungjawab dan mengelola sampah yang ada di masing-masing kecamatan mobil sampah dari  Hidup dan Kehutanan akan dibagikan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Polewali Mandar. Bupati juga menghimbau kepada para Camat agar pengalokasian sampah jauh dari sumber air untuk menghindari pencemaran sumber air minum masyarakat masing-masing untuk Bagaimana caranya mencari tempat sampah di kecamatan masing-masing.

Selengkapnya pada link video di bawah ini