Pemilu 2019, PKB Target 100 Kursi di Senayan

MAMUJU – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan PKB hari ini telah hadir dan menjadi kekuatan diantara partai menegah, serta memastikan diri sebagai juara pemilih terbesar di kelas partai menengah.

“Sebagai partai berbasis Islam, Alhamdulilllah PKB adalah partai dengan jumlah terbesar di Indonesia,” tutur Cak Imin sapaan akrabnya, di hadapan sejumlah peserta Muswil PKB Sulbar, di D’Maleo Hotel, Senin (28/8/2017).

Menurutnya, tugas di 2019 nanti PKB jangan hanya puas tertinggi di papan tengah semata. Tapi, PKB hadir dan harus menang di papan atas pada pemilihan di 2019 mendatang.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Potensi ini yang insya Allah menjadi peluang kita untuk bisa hadir menjadi partai papan atas dengan berkomitman dan sungguh-sungguh,” jelasnya [/perfectpullquote]

Tinggal sekarang tambah Muhaimin, PKB harus lebih memacu untuk termotivasi serta menguatkan diri di kursi PKB di DPR RI, meskipun tertinggi diantara partai -partai tengah dengan 47 kursi.

“Kita target 2019 PKB harus minimal seratus kursi di DPR RI itu artinya harus ada peningkatan seratus persen. Kalau kursi kita seratus insya Allah bukan hanya empat menteri, kita akan pegang menteri keuangan dan menteri badan perencanaan nasional,” pungkas mantan menteri tenaga kerja dan transmigrasi di era SBY itu.

#AyubKalapadang

Baca Juga:  Wakil Bupati Salut Terhadap PWRI Kabupaten Mamuju
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?