fbpx

PDIP Rekomendasi Fahmi-Lukman di Pilkada Majene

Reporter: Sudirman Syarif

JAKARTA, mandarnesia.com — Dewan Pengurus Pusat PDIP mengumumkan bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada 9 Desember 2020. Pengumuman itu dilaksanakan secara virtual. Pada Pilkada Majene, PDIP mengusung pasangan petahana Fahmi Massiara-Lukman Nurman.

Di gelombang IV, PDIP mengumumkam empat bakal calon gubernur-wakil gubernur dan 58 pasangan calon kepada daerah. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri berharap, semoga yang diumumkan tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Terus berjuang bersama rakyat, Merdeka!” katanya seperti dikutip di Tempo.co, Jumat (28/8/2020).

Di Majene, Fahmi-Lukman kemungkinan akan bertarung dengan pasangan mantan Sekda Majene Achmad Syukri Tammalele dan anak mantan Bupati Majene Kalma Katta, Aris Munandar Kalma.

Sementara untuk tiga kabupaten lain yang juga akan menggelar pemilihan kepala daerah, seperti Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu terlebih dahulu telah menerima dukungan resmi. Untuk Pilkada Mamuju PDIP mengusung pasangan Sitti Sutinah Suhardi-Ado Masud, di Mamuju Tengah Aras Tammauni- H. Amin Jasa, dan Pilkada Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa-Erny Agus Ambo Djiwa.

Foto: Facebook

Baca Juga:  KPU Koordinasi Kesiapan Tes Kesehatan Pilkada Serentak
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: