Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

NPHD Mamasa, dan Polman Belum Jelas

#PilkadaSerentak

MAMASA-Dua kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Barat akan menghelat Pilkada 2018 mendatang, yakni Kabupaten Polewali Mandar dan Kabupaten Mamasa. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Ketua KPUD Mamasa Suriani T Dellumaja mengaku, pihaknya masih menunggu informasi dari Pemerintah Daerah (Pemda), kapan akan dilakukan penandatanganan.

“Belum ada kabar ini, katanya masih diaudit di BPKP,” singkat Suriani via WhatsApp, Kamis (20/7/2017) malam.

Olehnya, dia berharap kepada Pemda Mamasa agar segera melakukan pembahasan anggaran.

“Semoga secepatnya kita dipanggil untuk pembahasan anggaran bersama bidang keuangan daerah. Agar bisa secepatnya penandatanganan NPHD tidak melewati batas akhir,” harapnya.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “Seperti daerah-daerah lain yang sudah penandatanganan. Dan semoga apa yang kita sudah anggarkan tidak banyak dipangkas oleh pemda agar pelaksanaan Pilkada 2018 lebih berkualitas, sukses dan maksimal lagi, sesuai dengan harapan kita bersama,” sambungnya.   [/perfectpullquote]

Sementara itu, Ketua KPUD Polman M.Daniel juga mengaku, masih menunggu jadwal dari Pemkab Polman.

“Masih menunggu dari pemkab (Polman, red). Usulan awal yang sudah dibahas bersama TAPD, sudah kami rasionalisasi dan disampaikan kembali ke pemkab,” kata M.Daniel, Kamis (20/7/2017) kemarin.

#BusriadiBustamin

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: