Lakalin Salutambung, Satu Tewas, Sopir Kabur

oleh
Lakalin Salutambung, Satu Tewas, Sopir Kabur -
Lakalin di Salutambung/Fhoto: Facebook

MAJENE – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalin) kembali terjadi di Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Taboyo, Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene.

Dalam lakalin ini satu orang meninggal dunia dan satu mengalami kritis. Kejadian terjadi, sekitar pukul 08.00 WITA, Senin (19/6/2017) pagi.

Mujriamin, salah satu saksi mengatakan, kejadian berawal ketika mobil gran max pick up warna hitam yang mengangkut ikan, melaju dari arah Majene menuju Mamuju. Sopir yang diduga mengantuk tidak mampu mengendalikan laju kendaraan di tikungan dan menabrak sebuah rumah.

“Ini sopirnya mengantuk. Harusnya dia belok, karena ini tikungan. Eh ternyata dia lurus,” tutur Mujriamin, melalui sambungan telepon.

“Kedua korban sedang berada di depan rumah. Kemudian tertabrak setelah itu terlempar kemudian terpental ke tembok dan ditabrak lagi,” sambung Mujriamin.

Suharno (37) warga setempat yang menjadi korban dalam peristiwa itu sempat dilarikan ke Puskesmas Malunda untuk diberikan pertolongan pertama. Namun sayangnya, luka parah di bagian kepala membuat nyawanya tak bisa tertolong.

Sedangkan Rakuti (40) juga merupakan warga setempat mengalami luka patah tulang yang cukup parah langsung dilarikan ke RSUD Majene, sebelum dirujuk ke Makassar.

Sementara sopir yang mengemudikan mobil naas tersebut, kata Mujriamin, berhasil meloloskan diri dari amukan massa setelah meminta bantuan pengendara motor yang sedang melintas untuk menjauh dari lokasi tabrakan.

#SudirmanSyarif-BusriadiBustamin