Ketua Golkar Sulbar, Antara Aras-Ibrahim

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Di hari yang sama, Andi Ibrahim Masdar dan Aras Tammauni mendatangi Sekretariat Partai Golkar Sulbar, Kamis (16/7). Aras datang lebih awal, disusul Andi Ibrahim.

Kedatangan Bupati Polewali Mandar dan Mamuju Tengah ini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPW Golkar Sulbar yang sepuluh tahun terakhir dijabat Plt Ibnu Munzir.

Meski telah mengambil formulir, Ketua DPD II Golkar Mamasa H Sudirman menjelaskan, kedua bakal calon tersebut belum mengembalikan formulir pendaftaran. Batas waktu pendaftaran akan berakhir, Jumat (17/7).

“Pendaftaran dibuka kemarin sampai sekarang. Pengembalian hari ini dan diverifikasi, dan kita akan lihat besok siapa yang lolos verifikasi,” katanya kepada mandarnesia.com, Jumat (17/7/2020).

Dalam memilih ketua, Golkar akan melihat pengalaman calon, latar belakang, memiliki prinsip, loyalitas terhadap partai, dedikasi, tangung jawab, dan prestasi.

“Kita belum bisa pastikan calon yang mendaftar hanya dua, karena masih ada waktu. Mekanisme di partai sesuai AD/ART beberapa tahapan sudah dilalui, termasuk pembentukan panitia, membuka pendaftaran dan memverifikasi. Tanggal 19 akan finalisasi,” jelasnya.

Rencananya, Aras Tammauni akan mengembalikan berkas pendaftaran Jumat sore. Sementara Andi Ibrahim belum ada informasi kapan akan mengembalikan formulir. Musda Golkar bakal digelar selama dua hari, Sabtu hingga Ahad tanggal 19 Juli 2020 di Grand Maleo Mamuju.

Sumber Foto Aras Tammauni: Issu Majalah Dinamika

Baca Juga:  Irwan: Pemimpin Miliki Nilai Kepantasan
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?