Kementerian Pariwisata Apresiasi Pembukaan Segitiga Sandeq

mandarnesia Home » Sulbar Terkini » Update » Kementerian Pariwisata Apresiasi Pembukaan Segitiga Sandeq
Kementerian Pariwisata Apresiasi Pembukaan Segitiga Sandeq

Reporter: Sudirman Syarif

POLEWALI MANDAR, mandarnesia.com — Kementerian Pariwisata mengapresiasi pembukaan segitiga sandeq yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat di Pantai Bahari Pekkabata, Polewali Mandar, Rabu (8/8/2019).

“Bagus tadi kan (Pembukaan segitiga sandeq) kelihatannya animonya bagus itu bisa ditingkatkan terus, bagus,” kata Tim Percepatan Pengembangan Bahari Kementerian Pariwisata Ratna Suranti kepada mandarnesia.com, Rabu (8/8/2019).

Kementerian Pariwisata memberi dukungan promosi untuk pelaksanaan sandeq race dan Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) yang masuk 100 calendar of events wonderful 2019.

“Karena begini pak Menteri Arief Yayah mengatakan, sering-sering orang sibuk melaksanakan event namun lupa untuk mempromosikan,” ungkapnya.

Dari Kementerian Pariwisata kata dia, akan membantu mempromosikan kemana-mana (sandeq race dan PIFAF) bahwa di daerah Sulawesi Barat mempunyai event yang bisa terus menerus dilakukan,” jelas Ratna.

Disampaikannya, Kementerian Pariwisata terus akan melakukan evaluasi. Bagaimana komitmen di daerah untuk melaksanakan event sandeq race dan PIFAF.

“Tapi nanti dievaluasi, kalau nggak bagus kita juga nggak angkat. Karena presiden juga mengatakan 100 event itu berkelas dunia. Saya bilang kalau bapak Google ini (Sandeq race sudah ada penjelasan mengenai apa itu sandeq, dari bahasa apa, apa artinya, itu sudah ada,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: