Kejati Lantik Kejari Mamuju

oleh
Kejati Lantik Kejari Mamuju -

MAMUJU – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Bupati Mamuju, Senin (7/8/2017).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Jan Samuel Maringka mengatakan, dengan pelaksanaan pelantikan kali ini, kiranya sebagai momentum untuk mendekatkan Kejaksaan kepada masyarakat yang ada di Sulbar.

“Pelantikan ini, tidak lagi berpusat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel melainkan di lokasi tugasnya masing-masing, tak lain untuk mendekatkan diri dengan segenap masyarakat yang tidak dapat terpisahkan,” kata Jan Samuel, saat menyampikan sambutan.

Sejalan dengan perihal tersebut menurut Jan Samuel, diharapkan semua yang hadir memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan tugas kepala Kejaksaan yang baru sesuai dengan harapan bersama.

“Satu sikap satu hati sebagai momentum untuk mewujudkan Kejaksaan yang dapat dipercaya dicintai dan diinginkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Dua juga menambahkan, keberadaan Kejaksaan selama ini mendapat sambutan positif dari pemerintah baik yang ada di Sulbar maupun di Sulsel.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Keberadaannya yang semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat tercatat hingga semester pertama hingga tahun 2017 sudah menangani berbagai pernasalahan yang ada,” ucap Jan Samuel.[/perfectpullquote]

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Mamuju, Bupati Mamuju Tengah, Damdim 1418 Mamuju, Kapolres Mamuju, Ketua DPRD Mamuju, didampingi Wakil Bupati masing-masing, Kepala OPD Kabupaten Mumuju, dan pegawai Kejari Mamuju.

#AyubKalapadang/BusriadiBustamin