Kapolda Siap Mengawal Pilkada Polman dan Mamasa

oleh
Kapolda Siap Mengawal Pilkada Polman dan Mamasa -

MAMUJU – Sebagai pemegang tongkat kepemimpinan Kapolda Sulbar yang baru Brigjen Pol. Baharuddin Jafar akan siap menyelesaikan beberapa pekerjaan. Termasuk melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan Kapolda Sulbar sebelumnya.

“Banyak sekali yang harus diselesaikan, misalnya untuk pembagunan sarana prasarana sekarang sudah diletakkan oleh beliau sekarang sisa dilanjutkan,” kata Baharuddin kepada mandarnesia.com, usai menghadiri Malam Pengantar Tugas dan Kenal Pamit Kapolda Sulbar, di Ballroom D’Maleo Hotel, Kamis (14/9/2017).

Menurutnya, di awal tugasnya ia akan memprioritaskan pengamanan jelang pemilihan kepala daerah yang ada di Kabupaten Mamasa, dan Polewali Mandar.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Sekarang pada pilkada serentak, itu yang harus di prioritaskan. Bagaimana kami di sini menjadi pelayan untuk semua,” sebutnya.[/perfectpullquote]

Ia menambahkan, Brigjen Pol. Nandang telah banyak melakukan berbagai perubahan dalam upaya membangun Sulbar ke depan.

“Di aspek operasional kepolisianan saya tinggal menyempurnakan saja. Karena dasar-dasarnya sudah di buat oleh beliau, seperti tadi yang dikatakan di dua kabupaten menjelang pilkada yang akan datang ini mutlak harus kita kawal. Dalam artian sukses pelaksanaan,” ungkapnya.

#AyubKalapadang

Baca Juga:  Manajeman dan Perda Parkir Perlu Dibenahi