Kapolda Minta Didoakan Agar Amanah

oleh
Kapolda Minta Didoakan Agar Amanah -
Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Jafar

MAMUJU – Binaan Masyarakat (Binmas) Polda Sulbar menggelar Silaturrahmi Kamtibnas Kapolda Sulbar “Mi’oro Siola” bersama Masyarakat Sulbar di aula Mapolda Sulbar, Kamis (28/9/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa pemuka Agama, tokoh adat, organisasi kepemudaan, LSM, satuan pengamanan, Polri dan media.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Jafar mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian penting pertemuan dan silaturahmi dengan beberapa tokoh yang ada.

“Karena ini adalah simbol lambang masyarakat sehingga apabila masyarakat ingin berkomunikasi dengan kami referensi para tokoh tentu akan lebih cepat dilayani oleh aparat,” ujar Baharuddin kepada wartawan usai pelaksanaan acara, Kamis (28/9/2017).

“Mi’oro siola ini bukan hanya dilakukan oleh pejabatnya saja. Tetapi nanti, suatu waktu seluruh insan Bhayangkara yang menyatakan dirinya polisi harus mampu berkomunikasi baik dengan rakyatnya,” sebutnya

Kemudian untuk lebih memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas di lapangan Kapolda mengharapkan kiranya masyarakat selalu mempercayakan kepada kepolisian. Khususnya menyerahkan sesuatunya kepada Allah SWT. Sehingga nantinya Polri tetap amanah.

“Berikan dukungan dan doa kepada kami sehingga amanah ini sanggup kami jalankan. Kami, Polisi adalah sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan. Maka kalau kami memperbaiki masyarakat kita utamakan dulu memperbaiki polisi,” pungkas Baharuddin.

#AyubKalapadang

Adv.
Baca Juga:  Kapolres Majene dan Mamuju Utara Diganti