Kantongi Rekomendasi PAN, Habsi: PPP Segera Menyusul

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Habsi Wahid menyampaikan menerima SK rekomendasi dari DPP PAN untuk Pilkada Mamuju 9 Desember 2020 bersama Irwan SP Pababari. Dalam foto yang beredar, SK tersebut diberikan Ketua Umum PAN Sulkifli Hasan di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

SK Dewan Pimpinan Pusat PAN yang berstempel basah ditandatangani Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno itu diterbitkan tanggal 31 Maret 2020. Kepada Wartawan Habsi menjelaskan perjuangannya mendapat rekomendasi mendaftar ke DPD, kemudian mengusulkan ke DPP.

“Saya kira indikatornya, (Habsi-Irwan) punya indikator bagus dan DPP melihatnya peluang menang besar. Sehingga kita mendapatkan rekomendasi itu,” kata Habsi melalui sambungan telepon, Rabu (22/7/2020).

Menanggapi terkait SK yang per tanggal Bulan Maret, Habsi menjelaskan memang proses penandatangan (Maret), dan kemudian diberikan hari ini.

Bergabungnya PAN akan memperkuat koalisi Habsi-Irwan yang telah mendapat enam rekomendasi partai politik . “Yang pasti sudah enam partai, dan Insya Allah PPP akan menyusul. Di Parpol itu punya massa, punya kader, sehingga semakin banyak partai bersama kita, maka akan semakin banyak yang berjuang. Semakin optimislah kita menang,” jelasnya.

Usai foto dan SK beredar, mandarnesia.com kemudian mencoba menghubungi Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya namun belum ada jawaban. Melalui sambungan pengantar WhatsApp, Sekretaris DPW PAN Sulbar Arman Salim mengaku belum mendapat tembusan terkait hal tersebut.

Baca Juga:  Penunjukan Usman Suhuriah Jangan Dijadikan Polemik

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?