Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Janji Punggawa Baru DPW PAN Sulbar

Reporter: Sudiman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Ramlan Badawi akan melakukan beberapa pembenahan di internal partai usai terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah PAN Sulawesi Barat. Ramlan ditetapkan DPP PAN dalam muswil singkat yang digelar di Grand Maleo, Selasa (22/9).

Kepengurusan yang dimaksud Bupati Kabupaten Mamasa ini, perbaikan struktur partai dari tingkat provinsi hingga kabupaten agar PAN dicintai rakyat.

“Terima kasih kepada DPP telah memilih saya. Selanjutnya yang pertama adalah harus melengkapi kepengurusan dulu yang representatif, selanjutnya baru membuat planning program kerja,” kata Ramlan kepada mandarnesia.com, Selasa (22/9/2020).

Gebrakan-gebrakan itu yang akan menjadi pekerjaan rumah Ramlan bersama pengurus setelah memimpin PAN Sulbar. Menurutnya, manakala pengurusnya itu representatif dan mampu memperlihatkan contoh keteladanan di tengah-tengah masyarakat.

“Intinya kurangi bicara banyak kerja.” Ia juga menargetkan kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PAN dalam Pilkada 9 Desember 2020 di Sulbar.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: