Habsi Bertemu Zulkifli Hasan di Jakarta, Bahas Koalisi di Pilkada

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Bakal calon Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid bertemu Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Candra, Jakarta, Senin (9/3).

Ketua Bappilu Partai Nasdem Sulawesi Barat Hatta Kainang membenarkan pertemuan tersebut. Menurut anggota DPRD Sulbar itu, pertemuan bagian dari proses komunikasi politik, dalam proses Pilkada Mamuju tahun 2020. Juga cara mempersatukan Partai NasDem dan PAN dalam satu bingkai koalisi.

“Ketua Umum PAN bapak Zulkifli Hazan dengan Habsi Wahid dilakukan di kompleks Widya Candra dan hal ini adalah cara mempersatukan PAN dan NasDem dalam satu bingkai koalisi di Pilkada Mamuju,” ungkapnya, Senin (9/3/2020) malam.

Hatta menjelasakan, pertemuan tersebut menunjukan bahwa hubungan PAN dan NasDem adem-adem saja.

Habsi Wahid yang kembali berpaket di Pilkada tahun 2020 dengan Irwan SP Pababari telah membangun komunikasi dengan pimpinan partai politik di pusat.

Baca Juga:  Pendamping Lokal Sulit Bersinergi dengan Pemerintah Desa #EvaluasiKinerja2017

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?